KARENA LAMBAT LAUN

jangan cinta aku, jika kau lihat dari matamu!

karena lambat laun matamu akan terpejam dan tak dapat melihat!

jangan cinta aku,jika kau dengar dari telingamu!

karena lambat laun telingamu akan tuli dan tak dapat mendengar!

jangan cinta aku,jika kau ucap dari lidahmu!

karena lambat laun lidahmu akan bisu dan tak dapat berbicara!

jangan cinta aku,jika kau nilai dari jabatanku!

karena lambat laun, semua akan selesai pada waktunya!

jangan cinta aku,jika kau harap dari hartaku!

karena lambat laun,semua akan ditarik pada waktunya!

jangan cinta aku,jika kau terpaku atas hatiku!

karena lambat laun,hatiku akan mati bersama jasadku!

jangan cinta aku,jika tidak cinta kepada Allah!

karena lambat laun,Allah menempatkan kepada sebaik-baiknya tempat kembali!

 

[Karena Lambat Laun: puisi pertama Album ke-5]

Tinggalkan Balasan

