KEJUTAN TAHUN BARU, DIMAS TERBITKAN CERPEN!

Sebenarnya gagasan ini sudah ada sejak 1 tahun yang lalu, mungkin kesastraan yang ada harus jauh saya kembangkan. tak menutupi segala kekurangan yang ada,berbagai evaluasi telah dilakukan. berbagai pertimbangan juga sudah diperkirakan matang matang. maka dengan ini Penulis mempersembahkan 2 cerpen yang berjudul:

“CINTAKU TERTINGGAL DI SARAJEVO”

“KELUARGA MINUS”

cintaku tertinggal di Sarajevo adalah cerpen beraliran romantisme, sementara keluarga minus cerpen beraliran komedi. keduanya akan diikuti dengan cerpen Horor yang akan diterbitkan penulis tidak lama lagi. Cerpen ini sangat menarik untuk dibaca, karena hanya terdiri beberapa halaman saja, cerita yang kompleks (satu kesatuan utuh) fleksibel dan dinamis sehingga pembaca tidak bosan dan menarik hingga sampai akhir cerita. Menghabiskan bacaannya paling tidak 10 menit paling lama, itupun tidak dihitung kalau bacanya sambil mengeja.

penulis mengharapkan berupa sanggahan,kritik dan saran baik melalui kolom komentar atau mennghubungi melalui via e-mail di: alfalahdimas@gmail.com

 

PERINGATAN KONTEN!

  • Dilarang keras memperbanyak atau menggunakan karya ini dengan tujuan tertentu tanpa seizin penerbit dan penulis!
  • Konten ini dapat dilihat oleh semua umur (anak,remaja,dewasa) dan seluruh kalangan (umum,pelajar,mahasiswa,dsb.)
  • DASAR HUKUM:

Sanksi Pelanggaran pasal 72 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2002 Tentang Hak Cipta

  1. Barang siapa dengan sengaja melanggar dan tanpa hak melakukan perbuatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 Ayat (1) atau Pasal 49 Ayat (1) dan Ayat (2) dipidana dengan pidana penjara masing-masing paling singkat 1 (satu) bulan dan/atau denda paling sedikit Rp.1.000.000,00 (satu juta rupiah), atau pidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun dan/atau denda paling banyak Rp.5.000.000.000,00 (lima miliar rupiah)
  2. Barang siapa dengan sengaja menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, atau menjual kepada umum suatu ciptaan atau barang hasil pelanggaran hak cipta atau hak terkait sebagai dimaksud pada Ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau denda paling banyak Rp.500.000.000,00 (lima ratus juta rupiah).

CARA MELIHAT KARYA CERPEN M DIMAS ALFALAH:

  1. Dibagian bawah blog ini akan terlihat link cerpen, dengan cara mengkliknya link tersebut akan tersimpan (mengunduh file) kedalam perangkat anda (Handphone,Komputer dan sejenisnya)
  2. Proses mengunduh (download) membutuhkan waktu beberapa detik saja,dan tersimpan dalam format file .docx
  3. Ketika proses mengunduh telah selesai ke perangkat anda, dapat dilihat dengan akses applikasi quick office yang memang sudah terinstall  dalam diperangkat anda
  4. Selamat Menikmati!

 

download cerpen romansa “cintaku tertinggal di Sarajevo”

cintaku-tertinggal-di-sarajevo-romansa

download cerpen komedi “keluarga minus”

keluarga-minus-komedi

 

“cerita ini hanyalah fiktif belaka, jika ada kesamaan tempat, nama dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s